M2, Mumpuni dan Merakyat

Mumpuni
Muhendri Muchtar, B. Sc. (M2 –baca: em tu) adalah lulusan Universitas Islam Antarbangsa, Kuala Lumpur, Malaysia. M2 berpengalaman dalam berbagai organisasi, antara lain: Ketua Rijalul Ghad Pesantren PERSIS Tanjung Priok, Ketua DPC PKS Cipayung, dan Ketua Dewan Syariah Daerah PS Jakarta Timur. Selain itu M2 merupakan relawan Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA), dosen Shariah Economics and Banking Institute (SEBI) Banten, Anggota Korps Mubaligh di Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Da’wah (LPPD) Khairu Ummah, Instruktur pada pelatihan-pelatihan Khatib dan Mubaligh/Manajemen Masjid, LPPD Khairu Ummah di berbagai tempat di Nusantara, dan Pengajar di Lembaga Bahasa Arab (Ma’had) Utsman bin Affan, Jakarta.

Merakyat
M2 selalu melakukan olahraga rutin tiap pekan bersama masyarakat, terlibat aktif dalam berbagai pengajian dan majlis ta’lim, aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, dan insya Allah dapat ditemui setiap Subuh di masjid domisili.

Delapan alasan memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS): terbukti peduli, terbukti peduli perempuan, terbukti berani, terbukti anti korupsi, terbukti reformis, terbukti solid, terbukti profesional, dan terbukti dipercaya.

Inilah dua alasan kenapa kita memilih M2 sebagai Calon Anggota DPRD DKI Jakarta dari PKS dengan delapan alasannya. Jika digabungkan akan menjadi M2 PKS 8 atau 28.

Contreng nomor 28 untuk Muhendri Muchtar, B. Sc.

========)))(((========

Senin, 16 Februari 2009

Ahlan


Insya Allah blog ini akan berisi perjalanan saya ke Jalur Gaza, Palestina dan seputar pencalonan saya sebagai Calon Anggota DPRD DKI Jakarta.

4 komentar:

  1. Ass. wr. wb.
    Barakallah ust, mudah-mudahan blog antum bisa menjadi pencerahan militansi kader dakwah khususnya di cipayung.
    Ana usul bbr hal :
    1. Aktivitas ke-CAD-an antum perlu segera ditampilkan biar masyarakat blogger tahu ada kandidat CAD DPRD DKI yang unique.
    2. Sosialisasi nomor dan gambar antum juga dipertegas biar diingat lama oleh para calon pemilih.
    3. Buat juga SMS center untuk mencatat semua nama, alamat, no HP, para simpatisan dan caolon pemilih antum spy bisa didayagunakan jelang pemilu ini.
    4. Ya, untuk tim sukses tetap jaga niat ya. Khususnya untuk Ali, Yadi, Ghofar, Ardy, Moko, ana berharap antum menjadi sparing partner fastabiqul khoirat bagi kita-kita yang tidak menjadi tim sukses.

    Semoga kita bisa meraih hasil maksimal pada pemilu 9 April ini. Amin

    Salam cinta ....
    Senayan yang sunyi di petang hari
    3/3/09

    Abu Ismail Haniya Al Malaky

    BalasHapus
  2. Ust ana dukung blog antm dan minta materi dari antm

    BalasHapus
  3. Ass,
    Bang muhendri, Alhamdulillah dah ada blog na, walau masih sederhana tapi dah ok sih, selamat deh semoga dengan blog ini dapat menjadi inspiratif dan review dari track record yg telah ada,
    just input; bener kata bang Al malaky, karena sekarang timing nya untuk sosialisasi para caleg,jadi bisa di tambahin icon/banner sebagai media promosi untuk caleg yg akan datang, tambahin juga misi dan visi nya bang, agar blog reader bisa paham dan mempunyai landasan untuk bisa promosikan dukungannya, ok bang segini dulu ya, Insya Allah nanti disambung lagi,

    Wassalam

    Abu Fayyedh alfadzna

    BalasHapus
  4. ASS , WR .WB

    SAYA DOAIN USTD BIDA JABI ALEG , DAN NANTI DISAAT JADI JANGAN LUPA YA ...............

    WASSALAM

    GINANJAR

    WWW.PKSDPRACEGER.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus